Senin, 25 Oktober 2010

STRUKTUR ORGANISASI

STRUKTUR ORGANISASI
SMAN 1 PABUARAN


KEPALA SEKOLAH
Ujang Sonjaya, S.Pd



RUMAH TANGGA


TATA USAHA

Euis Heryanti, S.Pd

Endang S



WK. KEPALA SEKOLAH

















URUSAN HUMAS
URUSAN KESISWAAN
URUSAN KURIKULUM
URUSAN SARANA

Husen, S.Pd
Dadang Rosada, S.Pd
Dadang TB., S.Pd
Iis Isna, S.Pd



Untuk menjalankan tugas, fungsi dan wewenang Kepala SMAN 1 Pabuaran dibantu oleh Staf tata usaha, bendaharawan dan 4 orang guru yang mendapatkan tugas tambahan sebagai wakil kepala sekolah.  Kegiatan administrasi dan tata laksana yang dilakukan oleh tata usaha meliputi bidang keuangan, administrasi, pengelolaan sarana dan kebersihan. 
Pelaksana kewenanangan, fungsi dan tugas  kepala sekolah dalam urusan kurikulum dijabat oleh Dadang Tubagus Wahyuna dan dalam pelaksanaanya dibantu oleh 2 orang staf yang bertugas sebagai pengelola peningkatan mutu akademik yaitu Kicky Felino H, S.Pd. untuk jurusan IPA dan Asep Solehana, SE untuk jurusan IPS. 
Dadang Rosada, S.Pd sebagai wakil kepala urusan kesiswaan dalam melaksanakan pembinaannya dibantu oleh 10 orang pembina yang bertanggung jawab membina kegiatan OSIS, Paskibra, Pramuka, PMR, Rohis, Seni dan Teater serta Olahraga.
Wakasek Sarana yang dijabat oleh Iis Isna Adi, S.Pd. bertanggung jawab terhadap pengadaan, pengembangan dan perwatan berbagai sarana dan prasarana yang ada di SMAN 1 Pabuaran.  Dalam melaksanakan tugasnya wakasek sarana dibantu oleh 2 orang guru yang diberi tugas tambahan sebagai pembina laboratorium komputer dan laboratorium IPA.
     Wakasek Humas, Husen, S.Pd. berperan sebagai ujung tombak sosialisasi berbagai kebijakan yang ditempuh sekolah terhadap lingkungan baik masyarakat atau instansi tertentu, sekaligus dituntut untuk mampu menjembatani berbagai kepentingan sekolah dengan pihak-pihak terkait untuk meningkatkan kepedulian, peran serta masyarakat dan instansi demi eksistensi SMAN 1 Pabuaran.


STRUKTUR PEMBINA SISWA
PEMBINA OSIS

Arif Muja Nugraha, S.Pd


PEMBINA PASKIBRA

Ade Suseno, S.Pd


PEMBINA PRAMUKA

Drs. Andi Aziz


PEMBINA PMR

Aam Aminah, S.Pd


PEMBINA TEATER
WAKASEK KESISWAAN

Euis Heryanti, S.Pd
Dadang Rosada, S.Pd




PEMBINA ROHIS

Soemitra Jaelani, S.Ag


PEMBINA SENI

Dudung, S.Pd


PEMBINA BOLA VOLI

Amad Syarifudin, M.Pd


PEMBINA SEPAK BOLA

Acu Samsul Fuad, S.Pd


PEMBINA ATLETIK
Lili Umali, S.Pd


0 komentar: